CI 2011

Salam Kreatif semua teman2 kelas Creativity and Innovation 2011. Pada blog saya kali ini yang merupakan summary dari mata kuliah yang saya ambil di SBM-ITB ini, saya ingin memberikan sedikit kesan dan pengalaman-pengalaman yang bisa saya ambil dari kelas ini.

Creativity sebenarnya sudah ada di setiap jiwa manusia tetapi kembali kepada individu nya sendiri bagaimana mereka mengembangkan pikiran dan kreatifitas mereka di dalam segala hal. Kreatifitas sebenarnya bukan hanya bisa disalurkan dari Blog pribadi tetapi dengan berbagai macam cara, tetapi dengan menggunakan blog sebagai media untuk menyalurkan kreatifitas adalah merupakan hal yang tepat karena disini kita bisa memasukkan semua contoh dan sarana pendukung lainnya untuk menyalurkan kreatifitas kita.

Dengan mengikuti kelas Creativity and Innovation, saya merasa menulis di internet bukanlah suatu hal yang canggung untuk saya lakukan lagi dan lagi. Sangat menyenangkan rasanya ketika kita bisa ber bagi kepada yang lain tentang apa yang kita ketahui. Jangan takut salah, karena kita sebagai mahasiswa masih dalam tahap pembelajaran untuk melakukan sesuatu.

Mungkin ini saja yang bisa saya tulis di blog ini. Salam kreatif untuk semuanya.

About dienlesmana

i'm a n undergraduated student from the School of Business and Management Institute Technology of Bandung.

Posted on May 15, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

